Friday, July 27, 2018

5 Tips Bermain Arena Of Valor (AOV) yang Bikin Menang Terus



Jadi Dewa! Ini 5 Tips Bermain Arena Of Valor (AOV) yang Bikin Menang Terus

Tips Bermain Arena Of Valor (AOV) - Sesudah sah bertukar nama dari Mobile Ajang jadi Arena of Valor, nampaknya Tencent ingin menjadikan satu beberapa pemain Mobile Ajang dari semua dunia.

Dengan kebijakan baru yang dibikin oleh Tencent itu akan membuat pertarungan antar player Ajang of Valor makin seru, yang akan membuat perjuangan kamu makin susah.

Tetapi tenang, kesempatan ini Jaka akan memberi dikit panduan supaya kamu jadi dewa serta pintar bermain Ajang of Valor, meskipun pertarungan makin ketat.

Sebetulnya kunci utama supaya kamu jadi dewa serta pintar dalam bermain Ajang of Valor merupakan kesabaran serta timing yang pas ketika bermain. Tetapi diantara itu semuanya ada juga banyak hal bisa kamu aplikasikan supaya bisa jadi lebih lihai waktu bermain.


Ingin tahu? Di bawah ini panduan main Ajang of Valor supaya jadi dewa serta menang selalu waktu bermain Ajang of Valor.


Panduan Main AOV (Arena Of Valor)

1. Leveling

Panduan main Arena of Valor pertama merupakan Leveling. Leveling adalah suatu tehnik yang banyak digunakan gamer MOBA, terutamanya Arena of Valor. Triknya yakni dapat dengan membunuh monster yang berada di rimba dan langkah lainnya supaya level kamu lebih cepat naik dibanding musuh.

Lewat cara itu akan membuat level kamu lebih cepat naik serta kemampuan dan kemampuan kamu lebih cepat terbuka. Dengan level yang tambah tinggi, tentunya kemampuan kamu jadi lebih hebat dibanding lawan serta akan membuat kamu dengan ringan kuasai kompetisi di Arena of Valor.


2. Janganlah Menyerang Sendirian


masukkan deskripsi gambar disini

Kekeliruan yang seringkali ditangani oleh beberapa gamer Arena of Valor merupakan menyerang ke daerah musuh sendirian saja, yang membuatnya jadi noob waktu bermain. Karenanya buat kamu yang ingin jadi dewa, awalilah dari saat ini menyerang lawan berbarengan rekan kamu.

3. Pilih Item serta Arcana Terbaik


masukkan deskripsi gambar disini


Panduan main Arena of Valor setelah itu pilih item serta Arcana. Salah satunya yang merubah perform kamu waktu bermain game Arena of Valor merupakan item serta rune yang kamu pakai. Upayakan kamu pilih atau beli item yang pas buat kamu pakai waktu bermain, serta pasang rune terunggul yang kamu mempunyai. Dengan itu akan membuat kamu jadi lebih kuat waktu bermain Arena of Valor.

4. Upayakan Mempererat Jalinan Antar Tim


masukkan deskripsi gambar disini


Sebaiknya jalinan kamu dengan team kamu waktu bermain, jadi suatu hal utama jadikan kamu serta team jadi dewa bermain. Tetapi kalaupun hubunganmu dengan team kacau, malah akan membuat kamu jadi kacau juga waktu bermain.

Jadi, kesimpulannya awalilah berkomunikasi dengan sesama team untuk kesempurnaan tampilan timmu serta kamu.

5. Pakai Combo Kemampuan Sebagus Mungkin


masukkan deskripsi gambar disini


Panduan main Arena of Valor paling akhir merupakan melatih Combo Kemampuan. Combo kemampuan yang menarik di samping tampilkan atraksi yang bagus, dapat juga membuat serangan kamu lebih kuat.
Disqus Comments